Julito Pereira Terpilih Jadi Ketua Flobamora Keerom, Wabup : Saatnya Semua Berangkulan Untuk Keerom Damai

  • Whatsapp
Tampak Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager berfoto bersama pengurus Flobamora Keerom yang baru terpilih. (Foto: doc)
Tampak Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager berfoto bersama pengurus Flobamora Keerom yang baru terpilih. (Foto: doc)
banner 468x60

SERULING.ID—Setelah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III Kerukunan Keluarga Flobamora Kabupaten Keerom, akhirnya Julito Pereira terpilih menjadi Ketua Flobamora Kabupaten Keerom periode 2020 – 2025.

Kegiatan Musda III Flobamora Keerom yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP tersebut berlangsung lancar di Rumah Adat Flobamora Arso II yang juga di hadiri oleh Sekretaris Flobamora Provinsi Papua, Bapak Agripa.

Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP dalam arahannya mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Keerom untuk saling bergandengan tangan sama – sama membangun Kabupaten Keerom ke depan.

“kita tidak boleh terkotak – kotak, meski kita berada di dalam kamar – kamar yang berbeda, tetapi semua ada berada dalam satu rumah besar, dan bersuku serta bermacam agama yang ada di daerah ini adalah pondasi utamanya, jadi kita harus bisa wujudkan bahwa Keerom ini adalah miniature Indonesia, berbeda – beda tapi kita ;punya tujuan sama, dan harus bersatu untuk mewujudkan itu semua”, kata Wakil Bupati.

Menurutnya kehadirannya dalam rangka mewakili Pemerintah Daerah, karena menjadi tugas pemerintah bisa merangkul dan mewadahi berbagai komponen ormas, OKP dan komponen masyarakat lainnya. (ary/seruling)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *