Pilkada Keerom 2020. Gusbager – Kosasih (BERSIH) Ikuti Fit and Propert Test di Golkar Papua

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom Gusbager - Kosasih (BERSIH) duduk mendampingi Sekretaris DPD Golkar Papua, Joppy Ingratubun di hadapan panelis DPD Golkar Papua. (Foto : doc )
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom Gusbager - Kosasih (BERSIH) duduk mendampingi Sekretaris DPD Golkar Papua, Joppy Ingratubun di hadapan panelis DPD Golkar Papua. (Foto : doc )
banner 468x60

SERULING.ID— Salah satu pasangan calon yang akan berlaga di Pilkada Keerom 2020 mendatang, Piter Gusbager S.Hut, MUP yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Keerom kemarin, Senin (27/01/2020) menjalani tahapan uji kelayakan dan kepatutan bersama Bakal Calon Wakil Bupatinya, Waghfir Kosasih di DPD Partai Golkar Provinsi Papua.

Sebagaimana release yang diterima SERULING.ID dari tim sukses bakal pasangan calon Gusbager – Kosasih (BERSIH) di sebutkan bahwa saat ini paslon yang merupakan kombinasi antara anak adat Keerom dan representasi ormas NU yang mayoritas di Kabupaten Keerom itu telah mengikuti tahapan fit and properts test di beberapa partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Keerom.

“kemarin baru selesai di Golkar, Garuda, Nasdem, Perindo, PDI P, dan PPP juga sudah kami jalani tahapan administrative partai, untuk Partai HANURA, kemungkinan Kamis depan” kata Piter Gusbager, S.Hut, MUP dalam releasenya yang di kirimkan via pesan singkat Whatsapp.

Piter Gusbager, S.Hut, MUP menegaskan alasannya menggandeng tokoh senior dari kalangan Jawa dan agamis, dengan basis ormas NU dikarenakan figure Waghfir Kosasih di nilai telah sukses mendampingi seniornya (alm) Celcius Watae di periode awal pemerintahan Keerom, sehingga di nilai sudah terbukti dan teruji kepemimpinannya dan juga sevisi dengan bakal calon Wakil-nya.

“kami ingin membenahi pemerintahan Keerom, kami ingin menata sebuah pemerintahan yang bersih, itulah mengapa akronim yang kami pilih adalah BERSIH (Gusbager – Kosasih), dimana kita tata Keerom kembali dengan hati yang bersih, pikiran bersih, semangat yang baru dan bersih, tanpa ada kecurigaan, sehingga bisa menghasilkan pemimpin daerah yang bersih pula, sehingga masyarakat bisa menikmati hasil – hasil pembangunan dengan baik dan tenang”, tegas Piter Gusbager, S.Hut, MUP yang di usung oleh Partai Golkar sebagai Wakil Bupati PAW pasca mangkatnya tokoh senior Keerom yang juga Bupati, (Alm) Drs. Celcius Watae. (ary/seruling)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *