Wakil Walikota Tinjau Lokasi Batching Plant di Kolam Kangkung Yoka, Warga Senang !

  • Whatsapp
Wakil Walikota Jayapura ketika meninjau lokasi rumah warga terdampak batching plant di Kolam Kangkung Yoka, hari ini, Kamis (6/2/2020)
Wakil Walikota Jayapura ketika meninjau lokasi rumah warga terdampak batching plant di Kolam Kangkung Yoka, hari ini, Kamis (6/2/2020)
banner 468x60

SERULING.ID— Setelah beberapa bulan ini hanya bisa ngedumel dan mengomel sendiri, dan menyampaikan keluhannya lewat wartawan dan sosial media, akhirnya, Kamis (6/2/2020), warga kompleks Kolam Kangkung Yoka Waena bisa tersenyum lega, karena Pemerintah Kota Jayapura merespon cepat apa yang menjadi keluhan warga.

“yah, pak wartawan, kami teima kasih kepada Pemeintah Kota Jayapura, tadi pagi Pak Wakil Walikota, Pak Rustam Saru sudah tinjau rumah – rumah warga, dengan begitu pasti ada solusi tanpa kita harus ribut – ribut”, kata seorang warga kepada wartawan SERULING.ID melalui pesan WhatsApp.

Menurut warga sebelum kunjungan Wakil Walikota Jayapura sekitar pukul 11.00 WIT, di pagi harinya perwakilan perusahaan PT. Adikarya Beton yang membangun batching plant di tengah kompleks permukiman juga sudah mendatangi dan mendata kerugian warga dari rumah ke rumah.

“yahhh, bagi kami yang penting adalah bagaimana operasional perusahaan tidak menimbulkan kerugian bagi kami, silahkan perusahaan mau jalan yang penting ikuti prosedur dan juga hargai kami warga sekitar, harusnya dari awal perusahaan komunikasi dengan kami sehingga tidak perlu rame to !”, kata seorang ibu yang menolak namanya di korankan ketika di temui SERULING.ID di Kolam Kangkung, Kamis (6/2/2020).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Rustam Saru berjanji akan memanggil pengusaha pemilik batching plant tersebut untuk mendalami masalah yang di keluhkan oleh warga saat itu.

Selain berdialog sejenak dengan warga terdampak batching plant, Wakil Walikota juga meninjau lokasi batching plant yang di kelola oleh PT. Adikarya Beton yang di keluhkan warga selama beberapa bulan ini. (amd/seruling)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *